"Bukankan hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?" (Lukas 24:32)



14 Jan 2012

Yesaya 48:17


"Akulah Tuhan, Allahmu... yang menuntun engkau di jalan yang harus kau tempuh" (Yesaya 48:17)

Kadang karena punya banyak mau dan rencana, aku jagi ragu untuk lewat jalan yang mana. Melalui ayat ini aku diingatkan bahwa Tuhan sendiri yang akan menuntun aku di jalan yang harus kutempuh, sehingga aku tidak akan tersesat dan aku akan berjalan sesuai dengan rencana dan kehendakNya.



Terima kasih Tuhan karena Engkau telah menuntun aku di jalan yang harus kutempuh. Biarlah hikmat kebijaksanaan Roh KudusMu selalu membimbing aku untuk menempuh jalan yang telah Kau rencanakan bagiku. Amin



BSD, 9 Desember 2011

No comments:

Post a Comment