"Bukankan hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?" (Lukas 24:32)



7 Jun 2016

Hari Raya Hati Yesus Yang Maha Kudus 3 Juni 2016

Yeh 34:12, 16

“… Aku akan menyelamatkan mereka dari segala tempat, di mana mereka diserahkan pada hari berkabut dan hari kegelapan. … yang tersesat akan Kubawa pulang, yang luka akan Kubalut, yang sakit akan Kukuatkan …”


Bapa Yang Maharahim, betapa besar kasih-Mu kepadaku… Engkau akan menyelamatkan aku ketika aku tersesat karena kabut dan gelap, membawaku pulang ke jalan kasih-Mu. Juga luka-lukaku dan sakitku, Engkau sembuhkan dan pulihkan dalam kuasa kasih-Mu yang melingkupi aku. Mampukan aku untuk selalu merasakan kasih pemeliharaan-Mu dalam hidupku. Amin…


No comments:

Post a Comment