"Bukankan hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?" (Lukas 24:32)



26 Feb 2013

Spiritualitas Fasilitator Emmaus Journey


"Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu... dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah... dengan pengabdian diri." (1 Petrus 5:2)


Sebagai fasilitator EJ, hendaknya aku berpegang pada ayat ini dalam pelayananku, dengan sungguh-sungguh memfasilitasi teman-teman sekelompok agar kami boleh merasakan sukacita atas kebenaran-kebenaran firman Tuhan yang kami renungkan bersama. Karena Roh Kuduslah yang bekerja dalam setiap pribadi peserta, pun juga dalam pertemuan di kelompok untuk membimbing dalam kami berdiskusi, sehingga kami dapat saling melengkapi pemahaman kami akan sabda-sabdaNya. Dengan demikian kami dapat bertumbuh bersama dalam satu iman dan kasih kepadaNya.

Terima kasih Yesus, atas kepercayaan yang telah Kau berikan kepadaku dan teman-teman fasilitator EJ, sehingga kami boleh menjadi alatMu dalam memfasilitasi teman-teman kelompok yang telah Kau percayakan kepada kami masing-masing. Biarlah hanya RohMu yang kudus yang bekerja dalam pertemuan kelompok-kelompok EJ, juga dalam setiap pribadi yang selama sembilan bulan berjalan bersama untuk menemukan harta-harta terindah dalam perjalanan kami bersama Engkau sendiri ya Yesus, Gembala Agung kami. Amin.


BSD, 22 Februari 2013

No comments:

Post a Comment