"Bukankan hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?" (Lukas 24:32)



28 Feb 2013

Penyelenggaraan Tuhan dalam Hidupku



Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN! Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah. (Yeremia 17:7-8)

Hanya dalam pemeliharaan Tuhan semua kebutuhanku akan dicukupkan. Oleh karena itu aku mau belajar untuk sungguh-sungguh berserah pada penyelenggaraanNya. Tidak terlalu menguatirkan banyak hal, khususnya masalah finansial, karena selama ini telah terbukti pertolonganNya tidak pernah terlambat. Semoga dengan berakar di dalam Dia, aku akan bertumbuh tanpa kuatir akan musim-musim kering dan aku akan terus berbuah bagiNya dalam segala hal yang aku mampu lakukan bagiNya. 

Terima kasih Tuhan atas kasih, penyelenggaraan dan pemeliharaanMu dalam hidupku. Kau cukupkan semua kebutuhanKu, Kau beri aku sukacita dalam melayani sesama, Kau beri aku damai sejahtera dalam saat teduh bersamaMu. Biarlah Tuhan, terjadi dalam hidupku semua yang terbaik seturut rencana dan kehendakMu, sebab Engkaulah ya Tuhan yang akan menjadikan hari depanku penuh harapan. Amin


BSD, 28 Februari 2013

No comments:

Post a Comment