"Bukankan hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?" (Lukas 24:32)



26 Dec 2014

Ia yang memanggil kamu adalah setia, Ia juga akan menggenapinya

1 Tesalonika 5: 16-18a, 24
“Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal …

 Ia yang memanggil kamu adalah setia, Ia juga akan menggenapinya.”

Tuhan memanggil aku untuk melakukan perbuatan-perbuatan baik bagi-Nya. Ia sendiri yang akan menggenapi panggilan-Nya itu dalam hidupku. Yang harus kulakukan adalah tetap setia berdoa, bersyukur dan bersukacita atas panggilan dan kepercayaan-Nya itu, karena Ia sendirilah yang memampukan dan menyempurnakan aku untuk maksud dan tujuan panggilan-Nya dalam hidupku.

Ya Tuhan, dalam jatuh bangunku melakukan pekerjaan-pekerjaan baik yang Kau mau aku melakukannya bagi-Mu, mampukan aku untuk tetap setia melakukannya dengan suka cita, dengan kekuatan doa dan penyertaan-Mu. Dan apa pun yang terjadi, mampukan aku untuk selalu bersyukur dalam segala hal karena Engkau telah memberikan yang terbaik untukku. Amin

BSD City, 14 Desember 2014

No comments:

Post a Comment