"Bukankan hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?" (Lukas 24:32)



10 Oct 2012

Sebab seorang pekerja patut mendapat upahnya...

Tuhan Yesus mengutus murid-muridNya dengan pesan, “Jangan membawa pundi-pundi atau bekal atau kasut...” (Lukas 10:4a). Aku pun diutus dengan pesan yang sama. Tidak mudah untuk bisa benar-benar menjadi utusan yang sungguh-sungguh berserah pada pemeliharaan Tuhan berdasarkan pesan di atas. Namun seperti sabdaNya pula “... seorang pekerja patut mendapat upahnya,” (Lukas 10:7b) aku percaya Tuhan akan mencukupkan segala kebutuhanku asal aku dengan tulus melaksanakan perutusanku untuk kepentinganNya, bukan untuk kepentinganku sendiri.


Tuhan, ampuni aku kalau kadang aku meragukan penyertaan dan pemeliharaanMu dalam hidupku. Namun dengan pertolonganMu yang tak pernah terlambat itu, tumbuhkan dan teguhkanlah imanku agar setia melayaniMu untuk menyenangkan hatiMu dalam bimbingan dan kuasa RohMu yang Kudus, yang ada padaku. Amin


BSD, 4 Oktober 2012



No comments:

Post a Comment